Tampilan LED 3D

Tampilan LED 3D adalah perangkat tampilan LED berteknologi tinggi baru yang banyak digunakan dalam beberapa tahun terakhir, dengan definisi tinggi, kualitas stabil, masa pakai yang lama, karakteristik fungsi tampilan yang fleksibel. Hari ini, di bidang 4 k, 3D terus-menerus memperkaya dan memperluas, membuatnya dalam warna, kecerahan, kontras, dll lebih menuntut, lebih jelas, juga membiarkan pelanggan semakin tinggi saat menonton video untuk dinikmati.
Obrolan Sekarang

Detail produk

3D LED display.jpg

Tampilan LED 3D adalah perangkat tampilan LED berteknologi tinggi baru yang banyak digunakan dalam beberapa tahun terakhir, dengan definisi tinggi, kualitas stabil, masa pakai yang lama, karakteristik fungsi tampilan yang fleksibel. Hari ini, di bidang 4 k, 3D terus-menerus memperkaya dan memperluas, membuatnya dalam warna, kecerahan, kontras, dll lebih menuntut, lebih jelas, juga membiarkan pelanggan semakin tinggi saat menonton video untuk dinikmati.

3D LED Display factory.jpg

3D LED display factory.jpg

3D LED Display Suppliers.jpg


Dibandingkan dengan layar 3D lainnya, 3D dapat menjadi cahaya mereka sendiri, LED Display piksel memiliki kecerahan yang lebih tinggi, warna lebih cerah berwarna, kontras tinggi, ultra tipis dan ringan dll, memiliki visi lebih alami dan nyaman dan sudut pandang lebar, prospek luas di banyak tempat tertentu. Sekarang layar jarak kecil dengan teknologi 3D, tidak hanya mengarah pada efek tampilan yang lebih baik, tetapi juga secara bertahap untuk menebus teknologi 3D lubang terbuka yang digunakan dalam skala LED Display, LED 3D membuka potensi yang lebih besar.






Teknologi tampilan 3D dalam aplikasi LED Display telah sangat mengubah pengalaman visual orang-orang, juga telah berdampak besar pada pasar Display LED, sebagai produsen LED Display, dalam tampilan 2D hingga 3D di bawah situasi inovasi teknologi, juga akan menghadapi tantangan dan dampak baru.

3D LED Display suppliers.jpg

Penerapan teknologi 3D, akan secara efektif menghindari persaingan industri. Aplikasi teknologi 3D dalam LED Display, yang merupakan bidang baru, hanya segelintir perusahaan daratan dalam penelitian dan pengembangan. Dapat dikatakan penggunaan teknologi 3D pada layar LED akan menambah nilai tambah tambahan, untuk produk LED Display dalam persaingan yang homogen, menghindari persaingan titik cluster, sehingga dapat berada dalam homogenitas persaingan untuk memenangkan pasar. Selain itu, karena penggunaan teknologi 3D dalam LED adalah semacam hal baru, sehingga tidak ada wilayah daratan besar atau masalah perusahaan besar mendominasi pasar, di bidang baru ini.

Kedua, para pembuat Tampilan LED perlu mencari pengembangan yang beragam. Dipengaruhi oleh teknologi tampilan 3D, yang pertama adalah pemasok layar tampilan 2D tradisional, seperti menghadiri pasar kinerja yang lebih condong ke diferensiasi konten gambar, persyaratan yang dipersonalisasi, dan kurang lebih untuk beralih ke teknologi 3D, pasti akan mempengaruhi tradisional Bisnis tradisional 2D pemasok. Oleh karena itu, dalam menghadapi serangan positif dan kuat seperti itu, sebagian besar pemasok layar harus mengubah arah strategi produk, menghadapi tantangan dalam bentuk diversifikasi, diferensiasi, dan produsen dan agensi Tampilan LED 3D, memperluas lini produk, menjaga persaingan, dengan sinkronisasi waktu.

Tentu saja, kami juga tidak mengesampingkan di bawah teknologi 3D baru LED Display masih memiliki kekurangannya, tetapi kita dapat berpikir tentang hal itu, dengan perkembangan teknologi 3D dan jarak kecil dari resolusi LED Display terus meningkat, percaya dalam waktu dekat 3D hd LED Display akan menghadirkan pengalaman visual baru kepada audiens.

Tampilan LED 3D Ikhtisar

Sistem tampilan LED 3D ERALED, telah mengadopsi teknologi 3D rana yang paling cocok untuk tampilan LED, dan bersama-sama dengan mode pencitraan aktif, maka Anda dapat menikmati tampilan LED 3D terbaik tanpa kerumitan perangkat periferal sekitarnya. Ini mendukung tampilan resolusi tinggi, dan dengan sumber daya yang relatif besar, lebih banyak produsen menghabiskan banyak upaya untuk promosi, yang merupakan teknik arus utama yang umumnya diadopsi oleh merek-merek internasional terkemuka sejauh ini. Sementara itu, sistem tampilan LED ERALED's3D telah mengikuti standar ZigBee 3D Synchronization, dengan koneksi yang lebih fleksibel dan efisien, yang menawarkan pengalaman menonton 3D yang luar biasa kepada pelanggan kami.

Tampilan LED 3D Fitur

· Teknologi 3D Aktif, Efek Tampilan Cemerlang;

· Dukungan 1080P HD Display;

· Peralatan Sederhana, Mudah untuk Konfigurasi;

· Standar ZigBee;

· Satu tombol beralih dari 3D ke 2D;

· Kompatibel dengan tampilan LED;

· Pabrik-pabrik internasional didukung, dengan lebih banyak material;

3 StormTest.jpg





2017-09-10_102918.jpg

2. Tampilan LED 3D Diagram Koneksi

3d-led-display2.jpg


3. Tampilan LED 3D Dimensi Pengirim

4.png

Tampilan LED 3D Pengirim User Manual

Isi

I. Pengenalan Produk .............................................. .......................................... 3

II. Instruksi perangkat keras ................................................ ........................................... 4

AKU AKU AKU. Koneksi Hardware ................................................ ......................................... 6

IV. Lingkungan operasi................................................ ....................................... 7

V. Pengaturan 3D .............................................. .................................................. ........... 10

VI. Konfigurasi Parameter ................................................ ................................... 16

VII. Petunjuk Pengoperasian untuk Tombol .............................................. ........................ 25

I. Pendahuluan Produk

3D sender adalah solusi bahwa tampilan LED biasa mencapai tampilan 3D untuk pengembangan. Pengirim dan pemancar 3D, kacamata 3D jenis rana bersama-sama merupakan program kontrol tampilan 3D.

Dukungan pengirim 3D HDMI antarmuka data definisi tinggi. Ini memiliki kemampuan menerima yang paling kuat dari 4K. Ini memiliki 4 gigabit Ethernet output untuk mendukung layar besar perjamuan. Selain itu, LCD-nya dapat menunjukkan informasi waktu-nyata tentang status layar dan panel kontrol kaya mendukung pengaturan cepat tampilan LED yang tidak memerlukan komputer.

1 (001) .jpg

Instruksi II.Hardware

3.png

2.1 Panel depan



Tidak

Deskripsi Kunci

Nama

Fungsi

1

Saklar daya

/

Hidupkan / matikan

2

Kunci Angka

0 ~ 9


3

Lampu indikator

/

Tunjukkan kondisi port input jaringan kerja

4

Panel LCD

/

Tampilkan informasi seperti logo perusahaan, informasi yang sedang berjalan, status pengaturan parameter, dll.

5

Kunci fungsi

Menu

Menu

Tekan tombol untuk masuk ke menu

Memastikan

baik

Konfirmasikan pengoperasian menu fungsi

Kembali

ESC

Pengembalian operasi

Saklar masukan

DVI / HDMI

Tekan tombol, lampu menyala dan modelnya adalah DVI, jika tidak, modelnya adalah HDMI.

Mengaktifkan / menonaktifkan layar

Hitam

Matikan / pada layar, ketika menekan tombol, lampu menyala dan layar akan dimatikan; saat menunjukkan lampu mati, layar akan menyala.

tombol pintas

Fn

Gabungkan dengan tombol angka untuk tombol shortcut formasi

6

Tombol berputar

/

Untuk pengaturan kecerahan
dan seleksi yang dibantu

2.2 fungsi Antarmuka


5.jpg

Tidak.

Antarmuka

Fungsi

Ucapan

1

Sumber Daya listrik

Antarmuka catu daya AC
(AC100-240V)


2

Sinkronisasi 3D

Hubungkan pemancar Kacamata 3D


3

Masukan audio

Kirim sinyal audio ke kartu multifungsi


4

USB 2.0

Untuk 3D Sender dan komunikasi PC atau Cascading Sender 3D

Pilih salah satu dari mereka

5

Masukan DVI

Masukan sinyal DVI


6

Masukan HDMI

Masukan sinyal HDMI


7

Port output

4 output RJ45, sambungkan ke kartu penerima


Koneksi III.Hardware

6 (001) .jpg

1.Power supply: AC 100-240V (50Hz-60Hz)

Lampu indikator merah: AKTIF untuk daya tersedia

2. Menghubungkan perangkat output video dan 3D Pengirim melalui kabel DVI / HDMI, dapat menggunakan kabel DVI / HDMI pada saat yang sama sesuai dengan kebutuhan

3.Control sinyal terhubung

Menghubungkan komputer dan Pengirim 3D dengan kabel USB, port USB pengirim 3D dapat digunakan di salah satu dari keduanya. Ini akan digunakan untuk konfigurasi 3D Sender dengan mengoperasikan komputer

4. Kabel Lainnya

Hubungkan Menerima kartu dan Pengirim 3D dengan menggunakan kabel Ethernet (Catatan: Kabel harus CAT5E atau CAT6)

IV. Lingkungan Operasional

4.1 Konfigurasi Komputer

● Frekuensi CPU> = 2.0 GHZ

● Host Memory> = 1G

● Kartu grafis dengan antarmuka DVI: Memori ≥512MB

Konfigurasi komputer dapat diatur sesuai dengan situasi aktual. Penyesuaian terutama ditujukan pada piksel total layar LED, program pemutaran yang rumit dan apakah memutar video HD atau tidak. Harap dicatat bahwa resolusi grafis PC harus sama dengan atau lebih dari tampilan LED.

4.2 Instalasi Driver USB

Ada dua metode untuk pemasangan driver USB.

1 、 Periksa 'USB Drive Untuk Mengirim Kartu' ketika menginstal LEDVISION, seperti yang Anda lihat pada gambar berikut.

10.png

2 、 Buka CD-ROM, cari nama file "driver USB untuk mengirim kartu" dan klik dua kali untuk menginstal.

4.3 Pengaturan Kartu Grafis

Pilih duplikat atau memperpanjang dalam modus kartu grafis, dan perbedaannya adalah bahwa tampilan yang dipimpin menunjukkan konten yang konsisten dengan komputer dalam mode duplikat, sedangkan dalam mode memperpanjang hanya menampilkan jendela yang ingin Anda tampilkan. (Seperti yang ditunjukkan pada Gambar.4-2)

7.jpg

Cara mengubah modenya, ada cara berbeda di komputer yang berbeda. Misalnya, sistem WIN 7/8 dan kartu grafis NVIDIA, baca cara pengaturan berikut.

● Cara pertama: Tekan dan tahan tombol WIN dan P sekaligus, dan pilih mode yang Anda inginkan di jendela pop-up

11_05.gif

● Cara kedua: Klik kanan dan pilih "resolusi layar" untuk masuk ke halaman "ubah tampilan layar"; jika kartu grafis Anda bukan NVIDIA dan tidak dapat menemukan antarmuka pengaturan, silakan lihat deskripsi kartu grafis.

12.png

8 (001) .jpg

Pengaturan V.3D

5.1Pendahuluan

3D berarti tiga Dimensi, yang dapat menunjukkan efek 3D sesuai dengan paralaks dua mata.

5.2 Pengaturan perangkat lunak

Contoh untuk mengilustrasikan langkah pengaturan: ada tampilan LED yang resolusinya adalah 1280 * 960 piksel dan Receiver (Kartu penerima) adalah i5A. Kami menggunakan 4 port kartu pengirim untuk menyambung layar. Bagilah layar besar (1280 * 960) menjadi 4 layar kecil, masing-masing layar adalah 1280 * 240, A 、 B 、 C 、 D berarti empat port dari kartu pengirim. Simbol berarti titik awal lokasi (x, y) dari kontrol port adalah , seperti yang ditunjukkan di bawah:

QQ 截图 20170904155522.jpg

(Melihat dari depan layar yang dipimpin)

Untuk tampilan 3D, sudah diatur langkah sebagai berikut:

Langkah pertama: Jalankan LEDVISION, dan lengkapi pengaturan parameter dasar layar yang dipimpin, Bab VI memiliki cara-cara terperinci.

Catatan Khusus

Setiap port jaringan pengirim 3D, area kontrolnya adalah 327680 bukan 655360, Ini berarti bahwa setiap area kontrol port harus kurang dari 327680 (Seperti contoh di atas, area kontrol setiap port = 1280 * 240 = 307200 <>

Langkah kedua: mengatur resolusi kartu pengirim

Jalankan LEDVISION, dalam Mode Seri i (Klik "Pengaturan"> "Pengaturan Perangkat Lunak", lalu pilih "i Mode Seri" dengan kata sandi "168").

Klik "Kontrol"> "Manajemen Layar" untuk masuk ke antarmuka manajemen layar dengan menggunakan kata sandi: 168. Dan pilih "Pengaturan Kartu Sender"> Resolusi> Kustom (Seperti yang ditunjukkan pada Gambar 5-2)

1.png

Secara umum, lebar resolusi kartu pengirim adalah dua kali lebar nyata tampilan LED dan ditambah 32 (32 untuk kedalaman bidang yang dipesan, kedalaman bidang (DOF): juga disebut rentang fokus atau rentang fokus efektif, adalah jarak antara objek terdekat dan terjauh dalam adegan yang tampak cukup tajam dalam gambar.).

Dan tingginya sama dengan tinggi tampilan LED sesungguhnya. Seperti contoh di atas, resolusi layar LED adalah 1280 * 960, Sehingga resolusi diatur hingga 2592 * 960 (lebar = lebar nyata tampilan LED * 2 + 32)

Langkah Ketiga: pengaturan Parameter 3D

Dan tingginya sama dengan tinggi tampilan LED sesungguhnya. Seperti contoh di atas, resolusi layar LED adalah 1280 * 960, Sehingga resolusi diatur hingga 2592 * 960 (lebar = lebar nyata tampilan LED * 2 + 32)

Langkah Ketiga: pengaturan Parameter 3D

1.jpg

Klik "Pengaturan Lanjutan" dan pilih "Pengaturan 3D" untuk masuk ke antarmuka Parameter 3D.

2.png

①klik "Aktifkan 3D" (Seperti yang ditunjukkan pada Gambar.5-5)

3.png

②video mode pilih Side By Side, set parameter:

Skala Arah: pemilihan default sistem adalah normal

Kontrol fase: pemilihan default sistem benar pertama

Di area kontrol, setiap port bintang baris kanan dihitung sebagai berikut:

Bintang baris kanan = X + W / 2 + Z (X adalah asal kolom dari setiap port output, W adalah lebar resolusi kartu pengirim, Z adalah kedalaman bidang, DOF umumnya diatur ke 4 poin atau 8 poin, tidak boleh mengatur terlalu besar, jika tidak dapat menyebabkan pemirsa merasa pusing.).

Menurut contoh di atas, lebar resolusi kartu pengirim adalah 2592

Kolom asal port ABCD adalah 0

Kolom kanan port mulai = 1300 (0 + 2592/2 + 4)

Kolom kanan B Port mulai = 1300 (0 + 2592/2 + 4)

Kolom kanan C Port = 1300 (0 + 2592/2 + 4)

Kolom kanan D Port = 1300 (0 + 2592/2 + 4)

Seperti yang Anda lihat di Fig.5-6

4.png

③video mode pilih Atas dan Bawah, mengatur parameter:

Skala Arah: default sistem adalah Normal

Kontrol fase: standar sistem benar pertama

Dalam hal ini, bintang baris kanan = Y (Y adalah titik awal baris dari setiap port). Menurut contoh di atas, ABCD empat port bintang baris kanan adalah 0,240,480,720.

5.png

④Parameter waktu tunda sinyal diatur menjadi 0 (seperti ditunjukkan pada Gambar.5-8)

6.png

⑤Klik "Kirim" terlebih dahulu lalu klik "simpan", itu akan memutar video 3D setelah menunjukkan keberhasilan

Kiat:

1. Mainkan video 3D perlu menampilkan seluruh layar.

2. Format video 3D harus berdampingan

VI.Parameter Configuration

Pertama-tama, pastikan perangkat lunak ada dalam Mode Seri i sebelum pengaturan.

Klik "Pengaturan"> "Pengaturan Perangkat Lunak" untuk memasuki jendela Manajemen Perangkat Lunak (Seperti ditunjukkan pada Gambar 6-1), ubah modenya dengan menggunakan kata sandi: 168

7.png

6.1 Pemeriksaan Koneksi Perangkat Keras

Pastikan koneksi perangkat keras benar dan perangkat lunak dalam Mode Seri i sebelum pengaturan.

6.1.1 Deteksi Pengirim Kartu

Jalankan perangkat lunak, klik "Kontrol"> "Manajemen Layar" untuk masuk ke jendela Manajemen Layar, Pengirim Mode memilih "Dengan Kartu Pengirim", Klik "Deteksi Kartu Pengirim", informasi kartu pengirim akan ditampilkan di antarmuka, (seperti yang ditunjukkan di Gbr.6-2) Periksa koneksi perangkat keras jika tidak dapat mendeteksi kartu pengirim.

20.jpg

6.1.2 Mendeteksi Kartu Penerima

Pilih port jaringan dan klik "Detect Receiver Cards", perangkat lunak akan secara otomatis memperoleh jumlah Receiver (Receiving Card) untuk setiap port jaringan dari kartu pengiriman. Silakan periksa kabel jika nomor kartu penerima tidak konsisten dengan yang sebenarnya. (Seperti yang ditunjukkan pada Gambar.6-3)

8.png

6.2 Pengaturan Layar Led

Klik "Pengaturan Layar Led" dengan menggunakan kata sandi: 168 untuk memasuki antarmuka Pengaturan Layar Putar Putar, klik "Pengaturan Lanjutan" (Seperti yang ditunjukkan pada Gambar.6-4)

6.2.1 Pengaturan Kartu Pengirim

9.png

Resolusi Kartu Pengirim: Secara umum, harus konsisten dengan kartu grafis

Informasi Sinyal Input: Perangkat Lunak akan secara otomatis mengumpulkan parameter dari kartu pengirim.

Pengaturan Lanjutan: Fitur ini hanya untuk tenaga profesional dan teknis untuk mengatur aplikasi khusus, personel non-profesional tidak diizinkan untuk beroperasi. Ini berisi pengaturan parameter berikut di Pengaturan Lanjutan.

◆ Pengaturan 3D: Item ini hanya untuk mengatur fitur pemancar 3D. Bab V memiliki cara-cara terperinci.

◆ Tulis Logo: Dapat ditulis ke gambar yang ditentukan pelanggan seperti logo, dan tampilan sebelum sinyal video tidak dimasukkan.

◆ Zero Frame Delay: Diaktifkan oleh tenaga profesional dan teknis, jika tidak maka akan ditampilkan secara tidak normal

◆ Auto Switch (DVI, HDMI): Pemancar hanya mengidentifikasi set sinyal video ketika dipilih; sinyal akses pertama dapat diidentifikasi secara otomatis ketika tidak dicentang.

◆ Sesuaikan Brightness Berdasarkan Kartu Multi-fungsi: Periksa jika Anda memerlukan sensor cahaya multifungsi secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar LED.

◆ Jenis Tanggal Jaringan: Standar perangkat lunak adalah "Bingkai Standar"; silakan berkonsultasi dengan tenaga profesional dan teknis jika Anda ingin berubah.

◆ Output Frame: Default perangkat lunak adalah "Setiap Frame"; silakan berkonsultasi dengan tenaga profesional dan teknis jika Anda ingin berubah.

◆ Kedalaman Input Bit: Perangkat lunak default adalah "8bit"

◆ Jenis Input Sinyal: Pilih HDMI atau DVI sesuai dengan antarmuka perangkat sumber video.

◆ Metode Sinkronisasi: perangkat lunak standar adalah "Pilih Otomatis"

6.2.2 Parameter Layar

Amati layar tampilan dengan kabinet tunggal sebagai unit, jika semua lemari display normal (gambar antar kabinet tidak kontinyu tetapi juga seperti biasa), tolong abaikan langkah ini langsung ke langkah berikutnya.

Jika tidak, masukkan konfigurasi berikut:

Langkah pertama: Klik "Load" untuk memilih file parameter yang benar untuk tampilan led Anda

1.png

Langkah kedua: Klik "Kirim" untuk mengirim parameter ke kartu penerima, pada saat ini, semua lemari harus ditampilkan secara normal (gambar antar kabinet tidak kontinyu tetapi juga seperti biasa), lalu klik "Simpan ke Penerima".

Silakan hubungi produsen tampilan teknik dan tenaga teknis jika ditampilkan secara tidak normal.

6.2.3 Parameter Koneksi (Lihat Dari Depan)

Dalam Mode Seri i, layar LED hanya perlu mengatur hubungan koneksi Receiver (Receiving card) untuk setiap port jaringan dari kartu pengiriman, perangkat lunak akan secara otomatis menghitung setiap area kontrol port jaringan. Pengaturan khusus sebagai berikut

1) Penataan Layout Setting

Atur berapa banyak Receiver (Receiving card) yang digunakan dalam Row Count dan Col Count (6 * 6 sebagai contoh), berapa banyak piksel yang dimiliki Receiver (Receiving card) dalam Width and Height (64 * 64 sebagai contoh), dalam antarmuka perangkat lunak yang tepat Anda akan melihat area pemetaan tampilan yang dipimpin (Melihat dari depan layar yang dipimpin).

2.png

2) Pengaturan Parameter Kartu Penerima

Pilih yang sesuai "Pengirim No." dan "Port", saat melakukan koneksi Receiver (Receiving card). Pola koneksi Configuration Receiver (Receiving Card) untuk setiap port jaringan secara individual jika lebih dari satu port digunakan. Ada dua metode untuk mengaturnya.

Catatan: Mengatur koneksi Receiver (Receiving Card) harus berdasarkan fakta.

3.jpg

● Pilih Satu per Satu dengan Menggunakan Mouse Pilih Satu Dengan Satu

Berdasarkan koneksi sebenarnya dari kabel Ethernet, klik Receiver (Receiving card) satu per satu hingga yang terakhir dari beban port ini, jalur koneksi akan ditampilkan di area pemetaan tampilan (Melihat dari depan layar yang dipimpin) (Seperti yang ditunjukkan dalam 6-8)

5.jpg

● Pola koneksi

Pilih pola koneksi berdasarkan fakta, dan kemudian pilih port ini memuat Receiver (Receiving card) di area pemetaan tampilan. (Seperti yang ditunjukkan pada 6-9)

8.jpg

Jika beberapa Receiver (Receiving card) mengatur jumlah piksel yang berbeda dari yang lain, Receiver spesifik (Receiving card) Ukuran dalam Lebar dan Tinggi dapat diatur secara individual. (Seperti yang ditunjukkan pada 6-10)

9.jpg

3) Kirim ke Penerima

Setelah mengatur parameter Receiver (Receiving card) dan pola koneksi untuk setiap port jaringan dari kartu pengiriman, tampilan LED akan tersedia ketika mengklik "Kirim".

Tentukan bahwa tidak ada kesalahan, lalu klik "Kirim ke Penerima" untuk menyimpan parameter di Receiver (Kartu penerima).

11.jpg

VII. Instruksi Operasi untuk Tombol

7.1 Kunci Pintasan

7.1.1Kunci Fungsional

Tekan "Fn", tetap nyalakan lampu indikator, lalu tekan tombol angka terkait lainnya untuk tombol pintasan formasi. Tombol lain secara otomatis dinonaktifkan ketika mengaktifkan kunci "Fn".

7.1.2Fungsi Tombol Pendek


Kunci Pintasan

Fungsi

menjelaskan

Fn + 0

Kunci layar

Tekan tombol Fn lalu tekan tombol 0, lampu menyala dan layar akan menjadi kunci, layar LED melanjutkan pemutaran tekan tombol "0" lagi.

Fn + 1

Sesuaikan kecerahan

Putar "Memutar bawah" setelah menekan Fn dan 1 tombol untuk menyesuaikan kecerahan.

Fn + 2

Mode tes

Tekan Fn lalu tekan 2 kunci, dua lampu menyala, lalu putar "Memutar bawah" untuk memilih pola uji, termasuk 16 mode uji (1, normal; 2, merah; 3, hijau; 4, biru; 5, putih; 6, bar vertikal, 7, bar horisontal, 8, garis miring kiri, 9, garis miring kanan, 10, bergerak ke bawah kotak putih, 11, perubahan bertahap merah, 12, perubahan hijau bertahap, 13, perubahan gradual biru, 14, perubahan bertahap putih, 15, hitam, 16, logo)

Fn + 3

Deteksi kartu penerima

Tekan "Fn" lalu tekan "3", informasi kartu penerima akan ditampilkan pada Panel LCD.

Fn + 4

Saklar tema

Tekan "Fn", lalu tekan tombol 4, dapat beralih antarmuka tema.

Fn + 5

Pengalih bahasa

Tekan "Fn" terlebih dahulu dan kemudian tekan "5" untuk mengubah bahasa.

Fn + 6

Ganti warna kata

Tekan "Fn" terlebih dahulu dan kemudian tekan "5" untuk mengubah warna kata

Fn + 9

2D / 3Dswitch

Tekan "Fn" terlebih dahulu dan kemudian tekan "9" untuk beralih antara 2D dan 3D Mode


7.2Operasi menggambarkan

Pengirim 3D memiliki panel kontrol yang kaya, ia dapat pengaturan dan operasi tampilan LED tidak perlu komputer. Tekan "Menu" untuk masuk ke antarmuka menu yang diatur.

15.jpg

7.2.1Pengontrol Layar

Pilih "Kontrol Layar" dan tekan tombol "OK" atau "tombol putar" untuk masuk ke antarmuka pengaturan (Seperti yang ditunjukkan pada Gambar.7-2)

16.jpg

1) Detect Sender: Pilih "Detect Sender" lalu tekan tombol "OK", panel LCD akan menampilkan informasi pengirim kartu

2) Detect Receiver: Pilih "Detect Sender" lalu tekan tombol "OK", panel LCD akan menunjukkan nomor kartu penerima dari setiap beban port.

17.jpg

3) Koneksi: Pilih "Koneksi" tekan tombol "OK" untuk memasuki antarmuka pengaturan (Seperti yang ditunjukkan pada Gambar.7-4)

25.jpg

Pilih port terkait dari A, B, C, D untuk masuk ke antarmuka pengaturan. Kemudian dapat melihat 【Net Port Offset】 【Receiver's Num】 【Connection Type】 【Save】 dll.

①Menyetel Offset Pelabuhan Net

Pilih "Net Port Offset" tekan "OK" untuk masuk ke antarmuka pengaturan (Seperti ditunjukkan pada Gambar.7-5)

"Kanan" dan "Rendah" mewakili sumbu X dan sumbu Y yang didasarkan pada sudut kiri atas area kontrol port ini sebagai titik awal. Efektif dengan segera ketika memasukkan angka apa pun dari 0-9999.

26.jpg

②Receiver's Num

Pilih "Receiver's Num" dan tekan tombol "OK" untuk masuk pengaturan antarmuka, Efektif segera ketika masuk numerik (jumlah baris * jumlah kolom <1024), lalu="" tekan="" tombol="" "ok"="" untuk="">

27.jpg

③Jenis Koneksi

Tekan tombol "OK" dapat melihat 8 jenis hubungan terhubung, pengaturan normal dapat selesai dengan memutar "tombol putar" untuk memilih opsi. * Simbol berarti sekarang adalah status input; setelah mengubahnya, tekan tombol kembali untuk kembali.

1.jpg

④Simpan

Tekan tombol "OK" untuk menyimpan "port offset" "nomor kartu penerima" "hubungkan hubungan" "simpan" dan dapatkan tinggi dan lebar kartu penerima secara otomatis.

7.2.2Brightness

Pilih "Kontrol Layar" dan tekan tombol "OK" untuk memasuki antarmuka pengaturan (Seperti yang ditunjukkan pada Gambar.7-8)

2.jpg

1) Penyesuaian Kecerahan: Tekan tombol "OK" untuk memasuki antarmuka persen kecerahan, dapat menyesuaikan kecerahan dengan memutar "tombol putar", lalu tekan tombol "OK" untuk menyimpan; Jika tidak ada tindakan tekan, akan disimpan secara otomatis setelah 10 detik.

3.jpg

2) Warna TEMP: Pilih pengaturan otomatis TEMP Warna dengan memutar "tombol putar", lalu tekan tombol kembali untuk kembali, jika tidak ada aksi tekan, itu akan disimpan secara otomatis setelah 10 detik.

4.jpg

3) Layar OFF: Pilih "Layar OFF" tekan tombol "OK" untuk MENONAKTIFKAN / MENGHIDUPKAN layar, Anda dapat menekan "Hitam" untuk mematikan / di layar juga.

4) 3D OFF: Tekan "OK" untuk MENGAKTIFKAN / MATI 3D

7.2.3Setting

1) Resolusi

Biasanya resolusi: Sekarang ada 3 jenis pengaturan biasanya resolusi dan pengaturan resolusi kustom; pilih resolusi dengan memutar tombol putar

5.jpg

Didefinisikan oleh pengguna: Masukkan angka untuk mengatur Tinggi dan Lebar resolusi, perhatikan bahwa masukan angka dari tinggi ke rendah, misalnya: 1920, urutannya adalah 1,9,2,0. Jika resolusi kesalahan, hanya perlu memutar "tombol putar" lalu mundur dan ubah resolusi.

6.jpg

2) Frame: Tekan "OK" untuk memasukkan pengaturan antarmuka kemudian putar "tombol putar" untuk memilih jenis mode keluaran. "OK" untuk keluar.

7.jpg

3) Baca Informasi DVI

Pilih "DVI Info" dan tekan tombol "OK" untuk menampilkan informasi DVI pada panel LCD.

4) Pola Tes

Tekan tombol "OK" untuk masuk, putar "tombol putar" untuk memilih pola pengujian terkait (1, normal; 2, merah; 3, hijau; 4, biru; 5, putih; 6, Garis vertikal; 7, Garis horizontal; 8 , Slash Kiri, 9, Slash Kanan, 10, Pane, 11, Gradient Red, 12, Gradient Green, 13, Gradient Blue, 14, gradien putih, 15, hitam, 16, logo).

8.jpg

5) Pengaturan Waktu

Tekan tombol "OK" untuk memasukkan, nomor input dapat mengatur waktu yang pasti dari kartu pengirim.

9.jpg

7.2.4 Pengaturan Bahasa

Pilih "Bahasa" di menu dan tekan tombol "OK" untuk masuk ke antarmuka pengaturan, lalu pilih bahasa yang Anda inginkan

10.jpg

7.2.5 Pengaturan Tema

Tekan tombol "OK" untuk memilih tema yang Anda butuhkan

11.jpg

● Tema1: Pilih tema1 ke default

● Tema1: Pilih tema1 ke default

● Waktu untuk Kembali: Atur kembali ke waktu tema default jika tidak ada tindakan

● Waktu untuk Tidur: Mengatur mematikan waktu panel LCD jika tidak ada tindakan

12.jpg



Hot Tags: Tampilan LED 3D, Cina, produsen, pemasok, pabrik, harga

Permintaan

You Might Also Like