P20mm Layar Penuh Warna LED

P20mm Layar Penuh Warna LED

P20mm UHD Pitch Pixel Kecil LED Outdoor Menampilkan pitch 20mm pixel, 2500 piksel per meter persegi, 16 × 16 piksel resolusi modul, ukuran modul 320x320mm. 20mm pixel pitch LED display adalah salah satu yang paling laris dan populer di luar ruangan layar penuh warna LED selama tahun 2005-2014. Namun,...
Obrolan Sekarang

Detail produk

P20mm UHD Pitch Pixel Kecil Luar Ruangan LED Display

Pitch pixel 20mm, 2500 piksel per meter persegi, 16 × 16 piksel resolusi modul, 320 × 320mm ukuran modul. 20mm pixel pitch LED display adalah salah satu yang paling laris dan populer di luar ruangan layar penuh warna LED selama tahun 2005-2014. Namun, dari tahun 2015, 20mm pixel pitch LED Menampilkan 'posisi dominan sedang berlangsung oleh layar LED pitch pixel yang lebih kecil, seperti 10mm, 8mm, 6mm, 5mm, 4mm, 3mm pixel pitch LED karena teknologi SMD yang matang, biaya turun dari lampu SMD, dan sebagian besar pelanggan menyukai tampilan LED pitch pixel yang lebih kecil dan lebih kecil.

P20609.jpg

P20611.jpg

P20732.jpg

P20729.jpg

P201220.jpg

Tampilan ERALED adalah penghematan energi yang cepat tumbuh, produk berteknologi tinggi hijau yang mengambil tempat dari produk tradisional lama dengan cepat saat ini. Anda dapat mengabaikan keberadaan layar LED. Namun, tampilan LED tidak akan pernah mengabaikan Anda! Layar LED muncul di setiap sudut dunia dan menyentuh dengan kita setiap detik. Kami hidup dan menyentuh dengan layar LED setiap detik bahkan kami tidak tahu itu disebut "tampilan LED".

LED Display adalah modernisasi hidup kita, kota kita, kota kita. Ini sangat fashion bahwa jika acara penting diadakan tanpa layar LED. Ini disebut "keluar", "gagal", dll.

Setiap pusat kota, jalan, toko, sekolah, gereja, jendela juga memasang layar LED raksasa sekarang!

Layar LED adalah peralatan dasar yang diperlukan untuk stasiun Televisi Sentral setiap negara. Bahkan setiap stasiun TV kota kecil memiliki layar LED besar sekarang!

Tampilan LED juga merupakan peralatan dasar yang diperlukan untuk setiap stadion olahraga yang penting. Tidak peduli NBA, atau tampilan LED Piala Dunia sepak bola selalu merupakan peralatan yang diperlukan. Bahkan untuk beberapa olahraga yang Anda mungkin tidak pernah peduli juga dilengkapi dengan layar LED, misalnya: Badminton, Tenis, Sepakbola, Voli, Goalball, Softball, Speedball, Handball, Rugby, Aikido, Ski, Gulat, Panahan, Beagling, Renang, Cue olahraga, Dansa, Anggar, Memancing, Golf, Grappling, Senam, Hoki, Hurling, Judo, Balapan, Tenis, Trampolining, dll.

Bahkan semakin banyak puncak taksi dilengkapi dengan layar LED sekarang!

Namun, apa tampilan LED pada akhirnya?

Sebelum kita mengetahui sepenuhnya tampilan LED, sebaiknya kita mengetahui beberapa bagian dasar terlebih dahulu. Seperti: Apa itu LED, apa itu LED pixel, apa itu modul LED, apa itu modul LED, apa itu LED cabinet, dll? Layar LED adalah media tampilan baru yang menggunakan lampu LED untuk menampilkan konten. Setiap tampilan LED disusun oleh sejumlah lemari LED dalam garis dan kolom, masing-masing kabinet LED disusun oleh sejumlah modul LED dalam garis dan kolom, masing-masing modul LED disusun oleh sejumlah piksel LED dalam garis dan kolom , setiap piksel LED disusun oleh sejumlah lampu LED, masing-masing lampu LED disusun oleh sejumlah chip LED.

Jadi unit terkecil terkecil dari tampilan LED adalah chip LED atau lampu LED. Jadi, mari kita mulai dari awal: konsep LED, chip LED dan lampu LED:

1.Menerima atau mendefinisikan chip LED: Chip LED adalah semikonduktor yang dapat mengubah energi listrik menjadi cahaya tampak. Senyawa kimia yang digunakan dalam LED menentukan warna, kecerahan dan efisiensi daya.

2.Menerima atau mendefinisikan lampu LED: LED singkat untuk 3 kata: Light Emitting Diode

Menurut jenis enkapsulasi chip LED, lampu LED memiliki beberapa jenis yang berbeda, seperti:

SMD (Surface Mountinging Device), DIP (Paket Dual In Line), Dot matrix, dll.

Umumnya menyalakan lampu LED datang dalam dua bentuk dasar: SMD dan DIP.

Tampilan LED SMD lebih dan lebih populer karena Keunggulan sempurna: kemampuan pencampuran warna, tidak ada pergeseran warna pada sudut ekstrim, sudut pandang yang jauh lebih lebar dibandingkan dengan DIP. Alasan yang lebih penting mengapa SMD lebih populer adalah resolusi layar LED SMD jauh lebih tinggi daripada layar LED DIP. Misalnya, piksel terkecil untuk tampilan DIP LED adalah 10mm. Namun, pitch pixel terkecil untuk tampilan LED SMD adalah 3.2mm yang berarti 9 kali lebih tinggi daripada layar DIP LED. Selanjutnya, layar LED SMD lebih hemat energi dan biaya juga lebih rendah daripada layar LED DIP

Sesuai dengan ukuran enkapsulasi SMD LED, SMD LED dapat diklasifikasikan ke beberapa model, seperti: 0606 SMD, 0808 SMD, 0909 SMD, 1010 SMD, 1515 SMD, 2020 SMD, 2121 SMD, 3528 SMD, 1921 SMD, 2525 SMD, 2727 SMD, 3535 SMD, 5050 SMD dll

SMD 1921, 2525, 2727, 3535, 5050 digunakan untuk model tahan air di luar ruangan, yang lain digunakan untuk model indoor non-tahan air.

Acoording ke warna enkapsulasi SMD LED:, SMD LED dapat diklasifikasikan ke lampu LED Hitam dan LED putih.

Lampu LED Hitam SMD:

8.jpg

Lampu LED putih SMD:

9.jpg

Hitam SMD adalah 50% lebih rendah kecerahan, tetapi dapat dilihat lebih jelas di bawah sinar matahari karena rasio kontras yang lebih tinggi, kelas abu-abu lebih tinggi seperti yang Anda lihat dari bawah 2 SMD layar LED putih dan SMD Hitam LED perbandingan aktual layar di bawah sinar matahari kondisi. Di bawah gambar untuk menunjukkan: kiri adalah tampilan LED SMD putih, kanan adalah total tampilan LED SMD hitam:

1.png

2.png

Setiap lampu LED SMD berisi chip LED merah, hijau dan biru, sementara masing-masing lampu LED DIP hanya berisi satu chip LED warna baik chip LED warna merah, chip LED warna hijau atau chip LED warna biru.

Lampu LED Dual In Line

5.jpg

Lampu Dual In Line LED menggunakan cangkir reflektor dan paket lensa epoxy dengan kaki ganda, itulah mengapa disebut DIP. Kombinasi ini serta jenis chip yang digunakan, memainkan peran dalam menentukan sudut pandang elips yang dihasilkan. Cangkir reflektor Dual In Line LED memfokuskan cahaya yang dipancarkan oleh chip ke area tampilan tertentu.

Layar LED DIP sangat populer sebelum tahun 2015, 90% tampilan video LED penuh warna LED dibuat dari lampu LED DIP. Namun, layar LED SMD mengambil tempat lampu DIP LED dengan cepat setelah tahun 2016. Saat ini, 95% dari layar LED penuh warna terbuat dari lampu LED SMD.

3.Menerima atau mendefinisikan pixel LED: Pixel adalah kependekan dari elemen gambar, adalah titik cahaya yang menerangi untuk membentuk huruf, kata, grafik, animasi dan gambar video. Satu piksel dapat terdiri dari satu lampu LED, beberapa lampu LED dengan warna yang sama atau beberapa lampu LED dengan warna yang berbeda. Mereka adalah elemen terkecil dari sistem tampilan elektronik yang dapat dikontrol dan dimatikan secara individual atau pada berbagai tingkat kecerahan. Pixel juga disebut dot, juga merupakan unit resolusi paling dasar dan terkecil. Sebagai contoh, ketika kita mengatakan HD, resolusi UHD: biasanya mengacu pada berapa banyak piksel atau titik panjangnya dan berapa banyak piksel atau titik dalam ketinggian. HD berarti resolusinya harus memiliki panjang 1920 piksel, tinggi 1080 piksel. UHD berarti resolusi harus panjang 3840 piksel, tinggi 2160 piksel, atau bahkan panjang 7680 piksel, tinggi 4320 piksel. LED pixel juga merupakan unit dasar dan terkecil dari modul LED karena setiap modul disusun oleh sejumlah piksel LED.

4.Menerima atau menentukan pitch pixel: pitch pixel berarti jarak antara 2 piksel tetangga terdekat dalam garis dan kolom. Misalnya, jika jarak antara 2 piksel tetangga terdekat dalam garis dan kolom adalah 8mm dan 3mm, maka kita menyebut model tampilan LED ini: pitch pixel Tampilan LED Rental Indoor. Pixel Pitch biasanya hanya disebut PH, atau P. Jadi, PH8mm sama dengan P8mm.

5.Menerima atau mendefinisikan modul LED: modul LED adalah unit dasar kabinet LED yang disusun oleh sejumlah piksel LED.

6.Menerima atau mendefinisikan kabinet LED: Kabinet LED adalah unit dasar layar LED yang disusun oleh sejumlah modul LED.

7.Menerima atau menentukan tampilan LED: Tampilan LED adalah produk akhir yang disusun oleh sejumlah lemari LED.

8.Menerima atau menentukan model tampilan LED: semua model produk display LED biasanya diklasifikasikan dan ditentukan oleh pitch pixel. ERALED display products 'Pixel pitch biasanya berkisar dari 1.2mm hingga 20mm untuk tampilan LED indoor dan outdoor. Daftar model tampilan LED dalam ruangan kami: P1.25mm, P1.562mm, P1.667mm, P1.875mm, P1.923mm, P2.0mm, P2.5mm, P2.88mm, P2.98mm, P3mm, P3.91mm, P4mm , P4.81mm, P5mm, P5.95, P8mm, P6.25mm; Daftar model layar LED luar ruangan kami: P3mm, P3.2mm, P3.338mm, P3.91mm, P4mm, P4.81mm, P5mm, P5.95, P8mm, P6.25mm, P6.8mm, P6.667mm, P8mm, P10mm , P10.68mm, P12mm, P18mm, P20mm.

Pixel pitch secara langsung menghubungkan resolusi layar Anda dan jarak pandang optimal. Semakin kecil ukuran piksel, semakin tinggi kerapatan piksel, semakin tinggi resolusinya, semakin banyak piksel yang digunakan untuk membentuk gambar di layar Anda, sehingga meningkatkan resolusi dan jarak pandang optimal. Apa artinya ini dalam istilah yang lebih sederhana dan jelas? Semakin kecil pitch pixel, semakin dekat pemirsa dapat berdiri untuk tampilan Anda dan masih memiliki kualitas gambar yang sangat baik.

Secara teoritis, pitch pixel yang lebih kecil, lebih baik. Namun, kita hidup di dunia realistis yang memiliki banyak keterbatasan, terutama sumber daya dan uang. Tampilan LED pitch pixel yang lebih kecil selalu memiliki kualitas gambar yang lebih baik, tetapi juga meningkatkan biaya karena semakin kecil pitch pixel, semakin tinggi kepadatan piksel, semakin tinggi jumlah lampu LED yang diperlukan. Setiap lampu LED tidak begitu mahal. Namun, ketika pitch pixel sangat kecil, seperti pitch pixel 1,25 mm, setiap area tampilan LED meter persegi membutuhkan 640000 lampu LED yang lebih dari setengah juta lampu LED. Jadi biayanya juga sangat tinggi! Jadi, bahkan 1.25mm pixel pitch indoor LED display dan 3.2mm pixel pitch outdoor LED display adalah tampilan pitch LED pixel terkecil di antara semua model. Namun, 98% pelanggan masih memilih tampilan LED pitch pixel yang lebih besar untuk menyesuaikan permintaan dan menyeimbangkan waktu ROI mereka. Misalnya, menggunakan 1.875-8mm pixel pitch indoor LED display dan 3.91-10mm pixel pitch outdoor LED display. Dengan memiliki pitch pixel yang lebih kecil, Anda meningkatkan jumlah piksel LED untuk tampilan Anda. Semakin banyak piksel LED di layar Anda, semakin tinggi biaya Anda. Anda dapat memotong biaya Anda dan masih memiliki tampilan yang fantastis dengan pergi dengan pitch pixel yang lebih besar jika audiens Anda tidak terlalu dekat dengan layar Anda. Jika tampilan Anda berada di ruang di mana audiens target Anda akan lebih dekat dengan tampilan layar, seperti di lingkungan ritel pusat perbelanjaan, tampilan pitch pitch 1.2-2.5 mm mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda menggantung layar Anda lebih tinggi dan pada gilirannya lebih jauh dari target Anda, untuk proyek seperti signage bandara, tampilan pitch pitch 2,5-5mm pixel mungkin yang terbaik untuk Anda.

9.Menerima atau mendefinisikan resolusi layar LED? Resolusi layar LED ditentukan oleh berapa banyak piksel atau titik panjangnya dan berapa banyak piksel atau titik-titik tinggi pada area fisik tampilan LED. Layar LED HD berarti resolusi harus memiliki panjang 1920 piksel, tinggi 1080 piksel. UHD LED resolusi layar berarti resolusi harus panjang 3840 piksel, tinggi 2160 piksel, atau bahkan panjang 7680 piksel, tinggi 4320 piksel. Resolusi terutama ditentukan oleh pitch pixel dan ukuran layar LED. Semakin kecil pitch pixel, semakin tinggi resolusinya; semakin besar ukuran layar LED, semakin tinggi resolusinya. Jadi, ada 2 cara untuk meningkatkan resolusi layar LED: menggunakan teknologi pitch pixel yang lebih kecil atau meningkatkan ukuran tampilan LED: Saat tampilan LED pitch pixel tertentu, kemudian meningkatkan ukuran layar LED untuk meningkatkan resolusi; Ketika ukuran tampilan LED tertentu, maka gunakan ukuran tampilan LED pitch pixel yang lebih kecil untuk meningkatkan resolusi.

10.Menerima atau menentukan jarak pandang: Melihat jarak dihitung berdasarkan jenis tampilan dan jarak dari layar. Setiap tampilan akan memiliki jarak pandang minimum dan maksimum yang dapat bervariasi berdasarkan aplikasi dan penggunaan yang dimaksudkan. Karakter besar akan memiliki jarak pandang yang lebih panjang sementara karakter kecil akan memiliki jarak pandang yang lebih pendek. ERALED menggunakan 50 kaki untuk setiap satu inci jarak karakter sebagai titik acuan umum. Spasi karakter, juga dikenal sebagai pitch pixel, akan bervariasi antara aplikasi tampilan indoor dan outdoor.

9.jpg

11.Menerima atau menentukan tampilan sudut tampilan LED: sudut pandang adalah sudut pandang di mana intensitas cahaya yang terukur adalah 50% dari nilai maksimumnya (melihat dari depan tengah). Mengukur kecerahan atau luminositas dilakukan dengan menggunakan spectroradiometer. Spectroradiometers biasanya mengambil pengukuran radiasi spektral dan cahaya spektral, yang data spektral dapat digunakan untuk menghitung luminositas (cd / m²). Saat memilih tampilan, pertimbangkan di mana akan dipasang dan sudut di mana tampilan akan dilihat. Kualitas gambar akan menjadi yang terbaik dalam sudut pandang layar — tempat audiens utama Anda seharusnya berada. Keterbacaan sudut atau sudut pandang biasanya akan melebihi sudut pandang optimal tergantung pada situasi situs tertentu dan kondisi cahaya ambient.

10.jpg

50.png

Pada Gambar. 1 Intensitas (I) ditunjukkan relatif terhadap sudut, sedangkan 0 ° tegak lurus terhadap sumber cahaya atau LED. Sesuai definisi sudut pandang didefinisikan sebagai sudut di mana intensitas cahaya yang terukur adalah 50% dari nilai maksimumnya, sesuai garis merah pada Gambar. 1. Untuk LED ini, yang khas untuk lampu LED SMD lainnya juga, sudut pandang hingga 50% kecerahan adalah 60 °.

Karena lampu LED SMD memiliki tata letak simetris, sudut pandangnya 60 ° ke segala arah, baik secara horizontal maupun vertikal. Ini berarti sudut pandang aktual dari LED dapat ditetapkan 120 ° secara horizontal dan 120 ° secara vertikal.

Sejauh ini, kita telah berbicara intensitas LED (atau luminositas) dari satu LED yang diukur dalam candela (cd), sementara layar LED adalah array lampu LED dan kecerahan diukur dalam candela per meter persegi cd / m² atau NIT . Ini adalah nilai yang selalu disebutkan dalam spesifikasi produk, yang diukur secara tegak lurus terhadap permukaan tampilan dan LED.

PERTANYAAN Mengapa beberapa spesifikasi produk menyebutkan sudut pandang 140 ° atau bahkan 160 °, sedangkan karakteristik LED fisik tidak melebihi 120 °?

Ini semua tentang mengukur kecerahan relatif terhadap tampilan, dan bagaimana pengukuran dilakukan.

51.png

Untuk menentukan sudut pandang, kita harus mematuhi definisi. Sudut relatif terhadap tampilan yang luminositasnya 50% tegak lurus maksimum terhadap tampilan.

Mengukur kecerahan atau luminositas dilakukan dengan menggunakan spectroradiometer. Spectroradiometers biasanya mengambil pengukuran radiasi spektral dan cahaya spektral, yang data spektral dapat digunakan untuk menghitung luminositas (cd / m²).

Pertama kecerahan maksimum diukur sesuai dengan Gambar. 2, tegak lurus dengan permukaan tampilan. Ini mewakili kecerahan 100%.

Selanjutnya spectroradiometer digerakkan melingkar (atau layar diputar) untuk memungkinkan pengukuran serupa relatif terhadap permukaan tampilan.

52.png

Sesuai spesifikasi LED, diharapkan 50% kecerahan diukur pada sudut relatif 60 °, seperti Gambar. 3.

Sayangnya, ini bukan masalahnya. Perhatikan dengan teliti, sementara pada Gambar. 2 hanya 4 lampu LED yang tercakup dalam pengukuran, pada Gambar. 3 8 lampu LED tercakup dalam pengukuran. Ini menghasilkan luminositas yang hampir identik (8 lampu LED pada 50% kecerahan identik dengan 4 lampu LED pada 100% kecerahan). Sudut relatif melebihi 60 ° dan nilai 70 ° atau bahkan 80 ° datang dalam jangkauan sebelum kecerahan 50% tercapai. Inilah sebabnya kadang-kadang sudut 140 ° atau 160 ° ditetapkan untuk 50% nilai kecerahan.

Namun ini tidak benar. Secara fisik, Anda tidak boleh menambah jumlah lampu LED (atau permukaan) yang ikut serta dalam pengukuran. Dengan kata lain, Anda harus mengesampingkan efek samping dari meningkatnya tampilan permukaan yang dikenakan pengukuran.

53.png

Gambar. 4: Pencahayaan directional dari permukaan pancaran cahaya dasar (sumber: INTEC)

11.jpg

12.jpg

Dimana:

1.jpg kecerahan (Luminance) (cd / m² atau Nit)

2.jpg Intensitas Luminous (cd)

3.jpg Permukaan efektif (m²)

4.jpg Permukaan (m²)

5.jpg Viewin

Contoh:

Untuk tampilan dengan kecerahan maksimum 2.000 Nits, kecerahan maksimum di bawah sudut pandang 60 ° adalah (diukur pada permukaan tampilan 1m²):

g angle (°)

6.jpg

Di atas berarti ambang batas kecerahan 50% pada tingkat tampilan tidak akan pernah melebihi spesifikasi LED individual 60 °.

Tercermin pada contoh tampilan LED di atas:

Asumsikan setiap LED memancarkan 2cd. Pengukuran pertama menunjukkan 8cd (100% dari 4x2cd). Pengukuran kedua menunjukkan 8cd juga (50% dari 8x2cd). Namun, kecerahan yang dikoreksi harus 4cd (50% dari 8x2cd x cos 60 °). Ini sesuai dengan teori di atas juga.

10.png

Gambar 5 di atas menunjukkan baik kecerahan yang diukur dan dikoreksi di bawah sudut pandang menggunakan spectroradiometer. Dalam praktiknya, antara 0 ° dan 60 °, dengan menggunakan spektroradiometer, kecerahan bahkan dapat melebihi nilai awal jika Anda tidak menerapkan koreksi kos kos.

SUDUT LAIN Atau, untuk menentukan sudut 50% kecerahan, lebih baik menggunakan proses pengukuran yang mengesampingkan efek samping dari meningkatnya tampilan permukaan yang menjadi sasaran pengukuran dari awal.

Ini dapat dilakukan dengan mengukur luminanitas daripada luminositas. Luminance diukur dalam lux dengan menggunakan lux meter. Meskipun nilai absolut yang diukur tidak memiliki arti nyata, Anda dapat mempertimbangkan nilai yang diukur mirip dengan Gambar. 2 sebagai 100%. Jika Anda kemudian meningkatkan sudut dengan mengikuti lagi lingkaran itu sampai Anda mencapai 50% dari nilai awal, seperti Gambar. 3, Anda akan menemukan sudut yang benar di mana kecerahan terdegradasi menjadi 50%. Ini akan sesuai dengan 60 ° sesuai spesifikasi LED asli. Metode alternatif ini sepenuhnya mengesampingkan komponen permukaan atau cos q dalam pengukuran spectroradiometer.

Dampak topi topeng Modul atau Louvers Semua hal di atas tidak memperhitungkan efek samping dari shader, masker atau parameter permukaan depan lain yang mempengaruhi sudut pandang. Untuk tampilan LED dalam ruangan, tanpa topi topeng modul atau Louvers mempengaruhi sudut pandang, semua hal di atas 100% berlaku.

Untuk tampilan luar ruangan, beberapa catatan samping harus diperhitungkan. Sementara di atas benar secara umum, sudut pandang vertikal sebagian besar dipengaruhi oleh penampilan topi topeng modul atau Louver, masker, dan perlindungan tambahan terhadap air. Topi topeng modul atau Louver diperlukan untuk meningkatkan kontras, untuk menghalangi sinar matahari langsung dari mencapai LED, yang mengurangi cahaya yang dipancarkan oleh LED, membuat layar terlihat benar-benar dicuci. Semakin panjang louver, semakin baik kontrasnya, tetapi sebelumnya akan memotong cahaya dan sudut pandang vertikal baik ke atas dan ke bawah. Tergantung pada panjang louver ini dapat mempengaruhi sudut pandang vertikal. Ini akan menyebabkan penurunan kecerahan secara tiba-tiba. Biasanya ini asimetris, karena biasanya desain Louver memungkinkan untuk sudut pandang ke bawah yang lebih besar kemudian ke atas.

11.png

Efek dari topi topeng modul atau Louvers, tentu saja untuk tampilan luar harus tercermin dalam spesifikasi, meskipun ini tampaknya negatif karena sudut pandang yang lebih kecil pada pandangan pertama itu sebenarnya keuntungan, ketika Anda mempertimbangkan aplikasi. Kecerahan 50% dalam banyak kasus tidak memiliki arti yang nyata sama sekali, tetapi sebaliknya, keuntungannya sangat penting untuk kebanyakan pemasangan.

SHIFT WARNA Berbicara tentang relevansi, bagaimana dengan pergeseran warna? Kami masih harus memenuhi pengiklan pertama atau merek yang lebih suka 50% kecerahan di atas perubahan warna di bawah sudut pandang, meskipun dokumen tender terkadang menyebutkan cara lain, kecerahan mungkin memengaruhi pukulan iklan Anda atau tampilan merek di bawah sudut pandang ekstrem, tetapi pergeseran warna akan menyebabkan warna merek Anda berubah warna menjadi sesuatu yang tidak dapat dikenali.

Perubahan warna terjadi ketika lampu LED (sebagian) diblokir karena berbagai alasan. Ini bisa berupa topi topeng modul atau Louvers, shader, masker atau LED yang berdekatan. Keterbatasan sudut tampilan biasanya lebih lebar untuk pergeseran warna kemudian untuk kecerahan 50% tetapi yang lebih penting bagi pengiklan dan merek.

KESIMPULAN Sebagai kesimpulan, dapat dinyatakan bahwa hilangnya kecerahan di bawah sudut pandang mulai dengan karakteristik radiasi dari LED individu.

Dalam kebanyakan kasus karakteristik radiasi lampu LED menunjukkan tingkat kecerahan 50% pada sekitar 60 °.

Kecerahan display yang dibangun dari array LED secara fisik tidak dapat melebihi karakteristik radiasi dari LED individual.

Dalam banyak kasus, produsen / distributor memanipulasi metode pengukuran untuk men-tweak sudut pandang kecerahan 50% ke arah sudut yang lebih lebar untuk alasan komersial / pemasaran, yang sebenarnya menyesatkan.

Pengukuran kecerahan yang benar harus dikoreksi oleh cos q untuk mengesampingkan efek peningkatan permukaan atau lebih banyak lampu LED yang mempengaruhi pengukuran. Atau, metode pengukuran bisa digunakan yang tidak dipengaruhi oleh peningkatan permukaan atau jumlah lampu LED yang dikenakan pengukuran.

Bagaimana cara menghitung kecerahan layar LED?

Tampilan LED kini menjadi produk yang sangat populer untuk iklan luar, acara, pertunjukan dan sebagainya, dan ada banyak orang yang tidak tahu cara menghitung kecerahan, di sini berikan informasi detail untuk perhitungan. Mari kita ambil P12mm outdoor 1R1G1B DIP346 sebagai contoh, total piksel adalah 6944 / m2, dan modul pemindaian 1/2.

Dan sebelum perhitungan, kita perlu mengetahui kecerahan setiap LED, ini dapat diberikan oleh perusahaan paket, kami mengambil daftar berikut misalnya:


Warna

Merah

hijau

Biru

Kecerahan asli

1.000 mcd

2100 mcd

400 mcd

Perbandingan

30%

60%

10%

Semua dengan 10%

1000/3 = 333 mcd

2100/6 = 350 mcd

400/1 = 400 mcd


Layar LED P12mm dengan 1R1G1B, sehingga kecerahan asli untuk setiap piksel adalah:

1x1000mcd + 1x2100mcd + 1x400mcd = 3500mcd = 3,5cd

Tetapi kecerahan aslinya tidak dengan R: G: B = 3: 6: 1, jadi tidak dalam white balance. Dan sekarang kita perlu menyesuaikan kecerahan LED dengan rasio 3: 6: 1, rasio ini berarti: merah mengambil 30% dari total kecerahan, biru mengambil 60%, dan Biru mengambil 10%.


Warna

Merah

hijau

Biru

Semua dengan 10%

1000/3 = 333 mcd

2100/6 = 350 mcd

400/1 = 400 mcd

Sesuaikan kecerahan

10% = 333 mcd

10% = 333 mcd

10% = 333 mcd

Keseimbangan Putih

30% = 1000 mcd

60% = 2000 mcd

10% = 333 mcd

Kecerahan piksel

Satu piksel total: 1000 + 2000 + 333 = 3333mcd = 3.333cd

Kecerahan Sq

Satu squre meter secara total: 3,333 × 6944 = 23144cd

1/2 pindai

23144/2 = 11572cd / m2

20% rugi

11572 × 80% = 9257.6cd / m2


Jadi kami menghitung berdasarkan kecerahan merah, dan memotong warna hijau dan biru, dan memenuhi rasio: R: G: B = 3: 6: 1. Dan kecerahan satu piksel adalah: 3.333cd, untuk P12mm dengan 6944 piksel setiap meter persegi, sehingga kecerahannya adalah 23144 / m2, juga untuk layar LED P12mm, ketika dalam 1/2 pemindaian, kecerahannya juga 1/2, yaitu 11572cd / m2, dan ini hanya nilai teoritis, akan ada sekitar 20% kerugian saat digunakan, jadi kecerahan akhir adalah 9257.6cd / m2, atau 9257.6 nit.

Jadi, apakah Anda punya cara menghitung kecerahan akhirnya?

Untuk memastikan kualitas produk, daya tahan dan kinerja LED kami, ERALED menetapkan sistem pengujian paling komprehensif yang dilakukan di lab terus menyediakan data yang sangat dibutuhkan oleh para teknisi kami. Kami menguji produk ERALED lebih ketat daripada produsen lain. Bahkan, beberapa peralatan uji laboratorium kami mirip dengan yang digunakan oleh industri mobil dan pesawat terbang.

Tampilan luar LED ERALED telah melewati StormTest, tes paling ketat dalam industri tampilan LED

40 (001) .jpg

Simulator Lingkungan

Sebelum rilis produk, ERALED menempatkan produk melalui berbagai tes stres. Teknisi laboratorium kami menempatkan seluruh papan video melalui ruang lingkungan seluas 4.500 kaki kubik (Solar Thermal Simulation Area: 22 'L x 11' H), untuk mensimulasikan kondisi iklim yang ekstrim, seperti:

• Blistering Heat (74 ° C, 165 ° F)

• Dingin Dingin (-34 ° C, -29 ° F)

• Kelembaban (15% hingga 90% RH)

41.jpg

Temperatur / Kelembaban Kamar

Suhu / Kelembaban Chamber mensimulasikan lingkungan kasus yang lebih buruk untuk menguji sensitivitas komponen terhadap kelembaban, korosi dan perubahan properti listrik. Ini memastikan bahwa komponen-komponen produk sekuat menampilkan mereka, dengan menjalani:

• Chamber Transitions (5 ° C / menit, 9 ° F / menit)

• Pengujian Kelembaban (10% RH hingga 98% RH)

42.jpg

Thermal Shock Chamber

Ruang ini memastikan daya tahan produk dengan melakukan pengujian thermal shock tanpa beban. Dalam waktu kurang dari lima detik, produk ditransfer antara kompartemen panas dan dingin.

43.jpg

Tes Kehidupan Sangat Dipercepat (HALT)

Untuk menentukan batas fungsi produk, ruang HALT menggabungkan variabel lingkungan, seperti guncangan suhu dan getaran, untuk menekankan produk ke titik kegagalan.

44.jpg

Ruang Uji Semprot

Untuk menguji seberapa baik selungkup melindungi komponen, ruang ini membasahi bagian-bagian dengan jet air bertekanan tinggi untuk menjamin kinerja terhadap kelembaban.

45.jpg

Ruang Kabut Garam

Untuk mengukur kapasitas komponen untuk menahan efek korosif dari udara pantai yang asin, ruang ini menghukum produk ERALED dengan larutan garam 5% pada suhu 35 ° C (95 ° F).

46.jpg

Bagaimana cara melindungi LED Display di Cuaca Panas?

Disipasi panas yang baik sangat penting untuk masa pakai tampilan LED. Untuk Tampilan LED, terutama Layar LED outdoor. Beberapa negara, suhu setinggi 38 ° kadang-kadang di luar ruangan 50 °. Bagaimana menghindari suhu tinggi mempengaruhi tampilan LED kerja normal? Berikut beberapa saran untuk Anda.

Pertama: material bagus

LED Display terdiri dari topeng, papan sirkuit, panci, untuk pencegahan kebakaran moistureproof LED Display menggunakan lem tahan air juga merupakan komponen penting dari LED Display. Semua mengadopsi masker dan panci melalui verifikasi kualitas yang memiliki fungsi bahan serat kaca PC tahan api. Papan sirkuit adalah cat anti-korosi hitam legam, mencegah pelapukan dan korosi, dll.

Kedua: selesaikan masalah pembuangan panas

Area LED Display lebih besar, semakin besar penggunaan listrik, panas, semakin jelas. Dikombinasikan dengan kekerasan sinar matahari musim panas, tingkat yang disebabkan oleh disipasi panas suhu tinggi sulit. Untuk mengatasi masalah disipasi panas, dari desain tampilan LED Display dan penyesuaian struktur internal, desain melubangi, kepadatan tinggi dan papan sirkuit desain presisi tinggi. Desain void internal internal, tidak menghasilkan 10 poin, tidak menyebabkan sistem kelistrikan. Tanpa kipas, mengurangi beban sirkuit LED, kombinasi internal dan eksternal untuk mencapai efek disipasi panas yang efisien.

Ketiga: spesifikasi instalasi

LED Display milik peralatan listrik bertenaga tinggi, rentan terhadap arus pendek. Tapi LED Display benar-benar berkualitas dari kawat ke struktur fenomena hubung singkat. Namun, selama proses instalasi sedikit kecerobohan dan kelalaian dapat menyebabkan bahaya yang tidak terduga. Untuk memastikan keamanan, perlu pabrikan untuk panduan instalasi, pastikan bahwa menyambung ke katoda, untuk memastikan bahwa koneksi sirkuit kuat, pada saat yang sama untuk menghapus yang mudah terbakar di sekitar Layar LED. Dan secara teratur diatur untuk menguji LED Display, tenaga profesional dan teknis.


Hot Tags: p20mm layar penuh warna LED, Cina, produsen, pemasok, pabrik, harga

Permintaan

You Might Also Like